Cara Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239 Free

Buka kunci Demo Oppo A54 CPH2239 dengan mudah dan gratis, tanpa menggunakan dongle ataupun aplikasi berbayar lainnya. Semua bisa Anda praktekan sendiri dengan cara mengikuti tutorial pada artikel ini, maka dari itu simak baik-baik ya!!

Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239

"Demo mode is for store demonstration only", begitu lah kurang lebihnya isi dari Handphone yang terkunci mode demo. Perusahaan Smartphone sengaja mengunci dengan model kunci seperti ini, agar tujuannya hanya untuk Mempromosikan fitur-fitur yang terdapat pada ponsel tersebut.

Dan Handphone ini biasanya dijual dengan harga yang relatif sangat murah kepada PS Store, karena kegunaannya hanya untuk bentuk promosi saja. Dan tidak untuk pemakaian seperti ponsel pada umumnya.

Agar Oppo A54 dengan Demo mode seperti ini dapat digunakan seperti pada Handphone lainnya, maka yang perlu di lakukan adalah membuka kunci mode demo-nya. Cara Unlock nya pun cukup mudah dan tidak terlalu rumit, namun harus tetap teliti juga pada saat proses Unlock nya.

Sebelum di Unlock, Oppo A54 hanya dapat menampilkan tampilan fitur-fitur yang dimilikinya, namun tidak dapat digunakan untuk mengaktifkan layanan wifi, sim card dan bluethoot. Maka dari itu Handphone perlu di Unlock, agar dapat meng-aktifkan semua fitur yang ada.

Sebelumnya saya juga pernah membuat artikel tentang Cara Mengatasi Lupa Pola, PIN atau Kata sandi Oppo A54 CPH2239, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas Cara Unlock Demo nya.

Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239

Sebelum lanjut ke tahap Unlock, siapkan terlebih dahulu Bahan-bahan yang diperlukan dibawah ini. Silahkan Anda download dan jadikan dalam satu folder, agar memudahkan dalam proses nya nanti.

Download bahan-bahan dibawah ini:

  1. Download QcomMtk_Driver_Setup_V3.0.3
  2. Download libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0
  3. Download file Auth Oppo A54 (CPH2239)
  4. Download SP Flashtool Mediatek

Langkah-langkah Unlock Demo Phone Oppo A54

1. Siap terlebih dahulu bahan-bahan yang sudah di sediakan diatas, Download dan jadikan dalam satu folder, kemudian ekstrak semua file-nya.

2. Install Qcom_MTK_Driver_Setup_V3.0.3.exe terlebih dahulu, kemudian Restart PC/Laptop, agar driver benar-benar terinstall dengan baik.

3. Install libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0.exe.

4. Buka folder SP Flashtool, kemudian jalankan file flash_tool.exe dengan cara klik kanan "Run as administrator".

5. Masukan file Scatter pada kolom Scatter loading file. File scatter terdapat pada folder oppo a54 (CPH2239). Perhatikan gambar dibawah ini!!!

Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239

6. Selanjutnya klik pada menu Format, dan edit kode Begin Address[HEX] dan Format Length[HEX]. Untuk kodenya bisa Anda lihat pada folder oppo a54 (CPH2239) dengan nama file Pattern & Frp Unlock Code.txt. Perhatikan gambar dibawah ini!!!

Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239

7. Setelah setting SP Flashtool seperti pada point 5 dan 6, selanjutnya jalankan file MCT_Bypass_Tool_REV4.exe. Kemudian klik BYPASS.

8. Siapkan Handphone yang akan di eksekusi, matikan Handphone terlebih dahulu dan tunggu hingga handphone benar-benar dalam keadaan mati, tekan dan tahan Tombol Volume Atas dan Bawah kemudian hubungkan ponsel ke PC/Laptop. Jika Bypass berhasil, akan muncul keterangan seperti pada gambar dibawah ini. Jika masih gagal atau error, silahkan diulang kembali hingga berhasil.

Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239

9. Jika Bypass pada point 8 diatas sudah berhasil, selanjutnya beralih ke SP Flashtool. Perhatikan pada gambar point ke 6 diatas, langsung saja klik Start dan tunggu hingga prosses Format flash selesai.

10. Jika proses Format flash telah sukses, lepaskan kabel USB dan hidupkan ponsel seperti biasa dengan menekan tombol Power. Karena pada proses ini Handphone tidak otomatis menyala (reboot).

Demikian tutorial tentang Cara Unlock Demo Phone Oppo A54 CPH2239 Free, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil. termakasih sudah berkunjung di halaman ini, Salam.