Sekali Klik!! Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google hanya dengan sekali klik langsung Done, cepat dan mudah tanpa ribet handphone sudah tidak terkunci lagi. Dengan menggunakan aplikasi software Versi GERATIS disini, Anda dapat dengan mudah melewati Langkah permintaan memasukan akun google setelah Handphone di Reset data pabrik/wipe data/Kembali ke pengaturan pabrik.

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

FRP (Factory Reset Protection) adalah sebuah fitur keamanan yang terdapat pada ponsel Smartphone Android untuk mencegah orang tak berizin, yang ingin mengakses smartphone Android setelah dilakukan reset pabrik. FRP akan meminta Anda untuk melakukan verifikasi identitas dengan cara login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron (login) pada Smartphone tersebut.

Sebagai tekhnisi ponsel, sudah pasti kita sering menjumpai kasus-kasus seperti Lupa Pola, PIN, Kata sandi, Password dan semacamnya. Untuk mengatasi masalah tersebut mungkin terbilang cukup mudah dan simple, yaitu dengan melakukan senam jari (Recovery mode) dan Factory reset/wipe data.

Namun yang menjadi masalah pada saat setup handphone adalah kita diminta untuk memasukan Akun Google yang sebelumnya terpasang (login) pada Handphone tersebut, sedangkan kita lupa dengan akun google tersebut, entah lupa alamat emailnya ataupun passwordnya.

Pada kesempatan kali ini Elektro Update akan berbagi tutorial tentang Cara Mudah Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google dengan Sekali Klik, simak terus artikel ini agar tidak terjadi gagal paham pada saat eksekusi.

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

Sebelum lanjut ke tahap Bypass FRP Infinix Hot 10 Play, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan dibawah ini.

Bahan-bahan yang diperlukan:

Langkah-langkah Bypass FRP Infinix Hot 10 Play

1. Download dan instal USB Driver MTK (Universal QcomMTK Driver Setup V3.0.3) kemudian restart Laptop/PC.

2. Jalankan MTK GSM SULTENG TOOL, kemudian Install Driver seperti pada contoh gambar dibawah ini.

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

3. Perhatikan gambar dibawah ini, kita pilih menu OTHER sebagai brand smartphone. Dan pada merk dan typenya disini kita pilih Infinix.

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

4. Setelah itu centang pada ERASE FRP, maksud dari erase frp disini adalah kita akan melakukan penghapusan factory reset protect (frp). Kemudian klik EXECUTE.

5. Kembali ke tampilan Handphone,dan sekarang kita fokus ke Handphone agar handphone dapat terkoneksi Komputer/Laptop.

6. Siapkan Handphone yang akan dieksekusi, jika Handphone dalam posisi menyala, kita dapat mematikannya terlebih dahulu dengan cara menekan tombol power kemudian pilih Matikan daya (Power off).

7. Setelah handphone benar-benar dalam keadaan mati, tekan dan tahan tombol Volume atas dan tombol Volume bawah secara bersamaan, kemudian hubungkan ponsel ke Komputer/laptol dengan menggunakan kabel USB. Tunggu hingga handphone terbaca oleh Toolsnya, jika sudah terbaca oleh tools nya, maka bisa Anda lepas tombol Volume atas dan bawahnya.

Bypass FRP Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google

8. Tunggu hingga proses penghapusan kunci layarnya selesai. Jika sudah muncul keterangan ALL IS DONE pada tools MTK GSM SULTENG berarti penghapusan kunci layar pada Infinix Hot 10 Play ini sudah selesai.

9. Lepas kabel USB dan nyalakan Handphone seperti biasa dengan menekan tombol power hinga masuk ke menu setup ponsel.

10. Lakukan setup ponsel hingga handphone masuk ke menu tampilan layar, dan selamat Infinix Hot 10 Play Anda sudah tidak terkunci akun google.

Demikian tutorial kali ini tentang cara Bypass Infinix Hot 10 Play Lupa Akun Google hanya dengan sekali klik, kurang lebihnya mohon maaf, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Salam