Mudah!!! Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI

Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI dengan mudah dan cepat, hanya dengan beberapa detik saja. Oke sobat berjumpa lagi dengan Elektro Update, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara mengatasi Lupa Akun MI (MI Account) pada Xiaomi Redmi 10. Tutorial kali ini terbilang sangat mudah, karena disini kita menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga yaitu saya disini menggunakan MTK GSM SULTENG yang sudah sangat recomended dikalangan Teknisi ponsel.

Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Unlock MI Cloud Redmi 9C Lupa Akun MI Dengan Mudah, kali ini masuk Redmi 10 dengan kasus Lupa Akun MI atau terkunci dengan micloud.

Kali ini kita akan membahas tuntas malasah Redmi 10 Lupa Akun MI atau Micloud tanpa menggunakan Dongle, box tool dan atau menggunakan Tools versi berbayar. Disini kita akan mencoba menggunakan Tools Versi Geratis dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI

Langsung saja kita mulai eksekusinya, untuk mempersingkat waktu silahkan download MTK GSM SULTENG pada link yang sudah disediakan dibawah ini, dan jangan lupa untuk install driver nya juga agar Handphone dapat terhubung dengan komputer.

Langkah-langkah Unlock MI Cloud Redmi 10

1.Download semua bahan yang sudah disediakan diatas.

2. Install Universal QcomMTKK Driver Setup, agar handphone dapat terkoneksi dengan Komputer/Laptop.

3. Install dan jalankan MTK GSM SULTENG TOOL, kemudian pilih Brand dan type sesuai dengan Handphone yang akan dieksekusi.

4. Pilih centang pada ERASE MI CLOUD TAM seperti pada gambar dibawah ini, kemudian klik EXECUTE.

Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI

5. Pada tampilan Handphone terkunci Akun MI,  hubungkan Handphone dengan PC/Laptop kemudian tekan dan tahan Tombol Volume atas + Volume Bawah + Power secara bersamaan. Dan ketika Handphone mati, lepas tombol Power dan tetap menekan Tombol Volume Atas dan Bawah hingga terdapat proses berjalan pada MTK GSM SULTENG TOOL lepas semua tombol yang ditekan.

6. Tunggu hingga proses Unlock MI CLOUD Redmi 10 berjalan sekses, dengan ditandai keterangan ALL IS DONE.

7. Selesai, lepaskan kabel USB dan nyalakan Handphone secara manual yaitu dengan cara menekan tombol Power.

8. Selesia, dan selamat Handphone Xiaomi Redmi 10 Anda sudah ter-bypass akun MI nya. Anda sudah dapat menggunakan ponsel tersebut seperti sediakala.


Demikian artikel tutorial tentang Cara Unlock Mi Cloud Redmi 10 Lupa Akun MI, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Salam!!!