Unlock MI Cloud Redmi 9C Lupa Akun MI Dengan Mudah

Unlock MI Account Redmi 9C dengan mudah dan cepat, hanya dengan beberapa detik saja. Oke sobat berjumpa lagi dengan Elektro Update, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara mengatasi Lupa Akun MI (MI Account) pada Xiaomi Redmi 9C. Tutorial kali ini terbilang sangat mudah, karena disini kita menggunakan bantuan aplikasi pihak ke tiga yaitu saya disini menggunakan MTK GSM SULTENG yang sudah sangat recomended dikalangan Teknisi ponsel.

unlock mi account redmi 9c

Dengan menggunakan MTK GSM SULTENG ini kita dapat dengan mudah mem-bypass MI Account Redmi 9C hanya dengan sekali klik (one click) saja. Untuk itu silahkan simak baik-baik artikel ini hingga selsai, agar tidak terjadi kesalahan pada saat eksekusinya nanti.

Cara Unlock MI Cloud Redmi 9C Lupa Akun MI

Awal masuk Redmi 9C ini sudah dalam keadaan terkunci Akun MI, sebelumnya user bilang lupa PIN/SANDI dan setelah dilakukan format data, ternyata Handphone masih terkunci Akun MI nya.

Langsung saja kita mulai eksekusinya, untuk mempersingkat waktu silahkan download MTK GSM SULTENG pada link yang sudah disediakan dibawah ini, dan jangan lupa untuk install driver nya juga agar Handphone dapat terhubung dengan komputer.

Langkah-langkah Unlock MI Cloud Redmi 9C

1.Download semua bahan yang sudah disediakan diatas.

2. Install Universal QcomMTKK Driver Setup, agar handphone dapat terkoneksi dengan Komputer/Laptop.

3. Install dan jalankan MTK GSM SULTENG TOOL, kemudian pilih Brand dan type sesuai dengan Handphone yang akan dieksekusi.

4. Pilih centang pada ERASE MI CLOUD TAM seperti pada gambar dibawah ini, kemudian klik EXECUTE.

unlock mi account redmi 9c

5. Pada tampilan Handphone terkunci Akun MI,  hubungkan Handphone dengan PC/Laptop kemudian tekan dan tahan Tombol Volume atas + Volume Bawah + Power secara bersamaan. Dan ketika Handphone mati, lepas tombol Power dan tetap menekan Tombol Volume Atas dan Bawah hingga terdapat proses berjalan pada MTK GSM SULTENG TOOL lepas semua tombol yang ditekan.

6. Tunggu hingga proses Unlock MI CLOUD Redmi 9C berjalan sekses, dengan ditandai keterangan ALL IS DONE.

7. Selesai, lepaskan kabel USB dan nyalakan Handphone secara manual yaitu dengan cara menekan tombol Power.

8. Selamat Handphone Redmi 9C Anda sudah berhasil ter-bypass Account MI nya.

Demikian tutorial kali ini tentang Cara Unlock MI Cloud Redmi 9C Lupa Akun MI Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.