Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12 Lupa Akun Google

Mengatasi lupa Akun Google pada Redmi 9 MIUI 12.5 dengan Security Keamanan terbaru, bisa dibilang mudah tapi sulit, dibilang sulit tapi mudah. Karena pada sistem Security yang lama, untuk mengatasi kunci FRP terbilang sangat mudah, tanpa perlu menggunakan Laptop/Komputer.

Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12 Lupa Akun Google

Nah, disini saya menemukan Security patch terbaru yang tidak bisa dibobol dengan cara mengganti model kunci laraynya, ya walaupun kunci layar sudah berhasil diganti, namun handphone tetap tidak dapat masuk ke menu utama dan masih stuck di tampilan masukan akun google. Jadi metode ini kemungkinan sudah tidak dapat kita gunakan lagi, karena handphone ini sudah update security patchnya.

Disini saya akan coba Bypass FRP akun google Redmi 9 menggunakan aplikasi Software MTK GSM SULTENG, dimana software ini bisa anda gunakan secara GERATIS dan sangat mudah didapatkan pula. Anda bisa mengunduhnya pada link yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini, atau jika ingin mencari di Google juga sudah banyak yang membagikannya.

Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12

Silahkan temen-temen biasa download aplikasi software MTK GSM SULTENG TOOL V1.3.6 & V1.3.7 terlebih dahulu, silahkan dipilih ingin menggunakan yang versi berapa. Dan juga temen-temen bisa lihat cara menggunakan aplikasi tersebut disini. Untuk USB Drivernya bisa download di Driver Universal QcomMTK Driver Setup V3.0.3.

Erase FRP Account Google Redmi 9

1. Download dan instal USB Driver MTK (Universal QcomMTK Driver Setup V3.0.3) kemudian restart Laptop/PC.

2. Jalankan MTK GSM SULTENG TOOL.

3. Pada menu Brand pilih Xiaomi, kemudian pilih type Xiaomi Redmi 9, selanjutnya centang pada ERASE FRP (ini berfungsi untuk bypass FRP) lihat gambar dibawah ini.

Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12 Lupa Akun Google

4. Klik EXECUTE, dan siapkan Handphone yang akan di eksekusi.

5. Matikan Handphone, tekan dan tahan tombol Volume atas dan bawah secara bersamaan, kemudian hubungkan Handphone ke laptop/pc menggunakan kabel USB dan tunggu hingga proses bypass selesai (ALL IS DONE).

6. Selesai, cabut Handphone dari kabel USB dan nyalakan seperti biasa. Lihat hasilnya, Handphone sudah tidak terkunci akun google lagi, dan kini Anda bisa memasukan akun google baru untuk login.

Demikian tutorial singkat tentang Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12 Lupa Akun Google, Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.