Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All

Unlock Mi Account Redmi 9 Clean All And Fix All hanya sekali klik saja, dengan menggunakan Aplikasi Software dari Team MTK GSM SULTENG TOOL. Pada menu pilihan terdapat keterangan ERASE MI CLOUD TAM, yang artinya software ini mampu mengatasi Mi Cloud hingga clean atau permanent.

Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All

Pada kesempatan kali ini Elektro Update ingin berbagi tutorial tentang Cara Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All, untuk lebih jelas dan detainya silahkan simak baik-baik artikel ini hingga selesai agar tidak terjadi kesalahan pada saat eksekusi nanti.

Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All

Awal masuk Redmi 9 dalam keadaan layar terkunci pola, dan user (pemilik) lupa dengan bentuk pola tersebut. Langkah awal yang dilakukan adalah Wipe data via Recovery mode, setelah selesai wipe data/factory reset. Kunci layar sudah hilang namun kali ini ada kendala baru, yaitu Handphone terkunci Mi Account dan diminta untuk memasukan Akun Mi untuk dapat menggunakan Handphone ini kembali.

Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All

Tak perlu berlama-lama, langsung aja kita sikat Mi Account ini menggunakan MTK GSM SULTENG TOOL versi GERATIS dan tanpa Dongle.

Remove Mi Account & Mi Cloud Redmi 9

Jika temen-temen belum memiliki Software ini, bisa mengunduhnya di MTK GSM SULTENG TOOL V1.3.6 & V1.3.7 dan Drivernya di Universal QcomMTK Driver Setup V3.0.3, untuk kemudian bisa kembali melanjutkan tutorial ini.

Langkah-langkah eksekusi

1. Install USB Drivernya terlebih dahulu, agar Laptop/PC dapat mendeteksi Handphone.

2. Jalankan MTK GSM SULTENG TOOL.

3. Pada menu Brand pilih XIAOMI kemudian type pilih Xiaomi Redmi 9 dan selanjutnya pada bagian sebelah kanan bawah centang pada ERASE MI CLOUD TAM. Lihat gambar dibawah ini!!!

Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All

4. Lalu klik EXECUTE dan siapkan Handphone yang akan dieksekusi.

5. Matikan Handphone, dalam keadaan mati tekan dan tahan tombol Volume Atas dan Volume Bawah, kemudian hubungkan ke Laptop/PC menggunakan kabel USB dan tunggu hingga proses selesai ditandai dengan keterangan ALL IS DONE.

6. Selesai, cabut kabel USB kemudian nyalakan handphone seperti biasa dan lihat hasilnya. Jika ternyata masih terkunci akun Google (FRP Google Account) silahkan simak artikel berikut Cara Mudah Bypass FRP Redmi 9 MIUI 12 Lupa Akun Google.

Demikianlah tutorial kali ini tentang Cara Unlock Mi Account Mi Cloud Redmi 9 Clean All, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Salam