Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2 Lupa Akun Google

Asus Zenfone Max Pro M2 Terkunci akun google atau FRP setelah di Hard reset, dan tidak bisa melewati verifikasi akun google dikarenakan Lupa dengan email dan passwordnya. Jika ingat, mungkin sangat mudah tentunya untuk melewati verifikasi google account ini. Karena hanya tinggal memasukan akun google yang tertaut pada Handphone sebelum dilakukan reset data.

Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2

Oke temen-temen, pada kesempatan kali ini Elektro Update ingin berbagi tentang cara Bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M2 yang Lupa Akun Google. Untuk masalah lupa dengan sesuatu itu memang masih manusiawi ya, apalagi dengan email dan password yang tentunya sangat jarang sekali digunakan, jadi sangat wajar jika kita lupa dengannya.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk Bypass FRP pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini, seperti metode senam jari (talkback). Namun disini yang akan saya jelaskan adalah tutorial termudahnya, hanya dengan sekali klik Handphone langsung otomatis ter-bypass. Disini saya menggunakan aplikasi tool Miracle yang versi Gratis, alias tidak berbayar. Anda bisa mendapatkan aplikasi tool ini pada link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Untuk mempersingkat waktu, langsung aja kita Bypass Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Simak baik-baik artikel ini agar tidak terjadi kesalahan dalam meng-eksekusinya, dan juga kegagalan tentunya.

Baca juga: Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

Bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M2

Disini kita akan melakukan Bypass ya, namun jika Handphone sobat terkunci Pola/PIN/Kata sandi, bisa melakukan Hard reset terlebih dahulu. Cara nya cukup mudah, Anda tinggal mengikuti Langkah-langkah seperti dibawah ini.

Hard Reset Asus Max Pro M2

Perlu diperhatikan sebelum melakukan Hard reset ini, proses ini akan menghapus seluruh data yang tersimpan didalam ponsel, seperti foto, kontak, pesan dan semacamnya.

  1. Matikan Handphone.
  2. Handphone dalam keadaan mati, tekan dan tahan Tombol Volume Bawah dan power secara bersamaan hingga muncul logo asus.
  3. Setelah muncul logo asus, lepas Tombol power dan tetap menekan volume bawah hingga masuk ke menu recovvery mode.
  4. Pilih wipe data/factory reset Kemudian pilih Yes
  5. Tunggu prosesnya selesai.
  6. Kemudian pilih Reboot system.

Langkah-langkah Bypass FRP Asus Zenfone Max Pro M2

Setelah melakukan Hard reset seperti diatas, otomatis Handphone akan masuk ke menu setup. Dan jika lanjutkan setup ponsel seperti Pilih Bahasa, Pilih lokasi dan seterusnya hingga ke tampilan Verifikasi Akun Google. Nah sampai disini jika sobat lupa dengan Email atau Password nya, bisa lanjut ikuti tutorial dibawah ini.

1. Pada proses awal, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu Diag mode pada Handphone Asus ini. Caranya, kembali ke tampilan paling awal menu setup ponsel (Selamat datang).

2. Kemudian pada bagian sebelah kiri bawah kita pilih tombol Panggilan Darurat.

3. Pada tampilan Panggilan Darurat, kita ketik *#3424# hingga muncul notifikasi diag is enabled!!! dibagian bawah.

4. Setelah berhasil mengaktifkan Diag mode, sekarang kita beralih ke PC/Laptop dan siapkan bahan-bahannya.

5. Disini saya menggunakan tools Miracle Box V2.82 Free Full Crack, Anda dapat men-downloadnya secara gratis. Dan disana juga sudah tersedia cara Install nya.

6. Jika pada PC/Laptop sobat sudah ter-install miracle, lanjut ke proses bypass frp nya.

7. Hubungkan ponsel yang sudah aktif Diag mode nya ke PC/Laptop, dan pastikan sudah terkoneksi dengan baik. Untuk mengeceknya, anda bisa buka Device manager seperti pada gambar dibawah ini.

Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2

8. Lanjut jalan kan Miracle Box, pilih Android --> ADB(extra) --> centang pada Motrola FRP Reset. Kemudian klik Start Button dan tunggu hingga prosesnya selesai. Lihat gambar dibawah ini

Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2

9. Jika pada langkan no 8 diatas muncul notif Network connected error, Anda bisa mengulangnya kembali dengan cara lepas kabel USB kemudian hubungkan lagi, kemudian keluarkan Miracle dan jalankan kembali. Ulangi lagi seperti pada langkah no 8 diatas hingga proses Done.

10. Setelah proses Done, Handphone otomatis akan restart sendiri. Tunggu hingga Handphone menyala normal.

11. Masuk ke menu Setting (pengaturan), scrol kebawah dan pilih Sistem, kemudian pilih Tentang ponsel (About phone), lalu klik beberapa kali pada Nomor bentukan. Proses ini dilakukan untuk meng-aktifkan Opsi pengembang.

12. Kemudian klik kembali, lalu pilih Opsi pengembang (Opsi developer) dan kita cari Buka kunci OEM (Unlock OEM) dan aktifkan mode tersebut. Hal ini dilakukan agar ketika kita merestart Handphone, tidak terkunci lagi Akun google nya.

Baca juga: Mengatasi Asus Zenfone Max Pro M2 No imei

Demikian tutorial kali ini tentang Cara Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2 Lupa Akun Google, Semoga dapat bermanfaat dan kurang lebihnya mohon maaf. Salam

Subscribe to receive free email updates:

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bypass Frp Asus Zenfone Max Pro M2 Lupa Akun Google"

Post a Comment