Oppo A37, A37f Lupa Pola, Kata Sandi & Password Tanpa Hapus Data

Oppo A37 Lupa Pola - Hallo sobat, berjumpa kembali dengan Elektro Update. Pada kesempatan kali ini Saya ingin berbagi tentang cara Mengatasi Smartphone Oppo A37 Lupa Pola, Kata Sandi & Password Tanpa Hapus Data. Jadi pada tutorial ini akan menjelaskan tentang cara mengatasi handphone yang terkunci tanpa harus melakukan factory reset (kembali ke pengaturan pabrik) yang mengakibatkan data yang tersimpan pada ponsel akan terhapus.

Oppo A37, Lupa Pola, Kata Sandi & Password Tanpa Hapus Data

Disini saya menggunakan sebuat Tools yang bernama Qualcomm Special Unlock Tool, yang bisa anda dapatkan pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini. Qualcomm Special Unlock Tool v4.0 adalah sebuah aplikasi Software yang memiliki beberapa fungsi yang banyak dicari seperti Read Pattern Lock, Read PIN Lock & Read Password Lock. Yang artinya kita dapat membaca sebuah kunci pola, PIN dan Password hanya dengan sekali klik menggunakan aplikasi software ini tanpa harus melakukan Wipe data/factory reset atau kembali ke pengaturan pabrik yang mengakibatkan data yang tersimpan pada ponsel akan hilang.

Oppo A37 Lupa Pola, Kata Sandi & Password

Sebelum mulai melakukan Eksekusi, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan dan download Tools yang tersedia pada link dibawah ini.

Download kedua bahan yang sudah disediakan diatas, kemudian instal pada komputer/laptop Anda. Setelah semua bahan sudah siap, langsung aja kita eksekusi.

Reset Pola, Kata Sandi, PIN dan Password Oppo A37

1. Jalankan Qualcomm Specian Unlock Tool, kemudian pilih brand atau merk Handphone Anda, setelah itu pilih type Handphone. Perhatikan gambar dibawah ini.

Oppo A37, Lupa Pola, Kata Sandi & Password Tanpa Hapus Data

2. Siapkan Handphone yang akan di eksekusi. Matikan handphone, tunggu beberapa saat hingga handphone benar-benar dalam keadaan mati. Dalam keadaan Handphone mati, tekan dan tahan Tombol Volume atas & Volume Bawah secara bersamaan dan kemudian hubungkan Handphone ke Komputer/Laptop.

3. Perhatikan gambar diatas, disitu ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan untuk membaca Password/PIN dan juga membaca bentuk pola. Anda bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan kasus pada Handphone Anda.

4. Jika muncul pemberitahuan seperti "Your decvice is encrypted, try to use Encrypted Userdata function", berarti Handphone anda telah ter-enskripsi dan tidak dapat dibaca bentuk Pola, Password/PIN nya. Namun demikian anda masih dapat melakukan reset kunci tersebut.

5. Pilih "Reset All Lock Without Data Lost (encrypted userdata)" jika Handphone Anda terenskripsi, dan tunggu hingga proses selesai dengan di tandai keterangan "Done! Have a nice day" yang berada di sebelah pojok kiri bawah.

6. Nyalakan Handphone seperti biasa dan tunggu hasilnya, Handphone sudah tidak terkunci dan semua data masih AMAN dan tidak ada yang terhapus.

Demikian Tutorial singkat kali ini yang membahas tentang Cara Mengatasi Oppo A37, A37f Lupa Pola, Kata Sandi & Password Tanpa Hapus Data, Semoga dapat bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Salam!!