Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool

Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan pada Windows, dan dapat digunakan untuk memperbaiki IMEI pada ponsel dan tablet berbasis Qualcomm.

Pada kesempatan kali ini, Elektro Update ingin berbagi Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool versi terbaru dan versi sebelumnya.

Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool

Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool

Fitur Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool

Terdapat beberapa feature dan kelebihan pada Flash Tool ini, yang dapat dengan mudah digunakan dan diaplikasikan pada smartphone Anda.

Aplikasi Portabel

Aplikasi Flash Tool ini dapat anda jalankan tanpa perlu meng-installnya pada Laptop/PC Anda. Silahkan download dan ekstrak Tool tersebut pada PC/Laptop Anda, kemudian jalankan Realme Flash.exe dengan cara klik kanan “Run as administrator”.

Support

Anda dapat menggunakan Tools ini hanya untuk Android yang didukung oleh Chipset Qualcomm. Support platform Qualcomm MSM8916, MSM8909, MSM8939, MSM8209, dan MSM8592 untuk write IMEI, MEID atau ESN, Bluetooth, dan WLAN.

Write Beberapa IMEI :

Ini juga memungkinkan Anda Re-write IMEI pada ponsel Qualcomm yang memiliki Dual SIM. Dimana Write IMEI1 digunakan untuk menulis IMEI pada Sim Card utama dan Write IMEI2 digunakan untuk menulis IMEI pada Sim Card kedua.

Write MEID :

Menu ini dapat Anda gunakan untuk memperbaiki IMEI MEID atau ESN pada ponsel Qualcomm. Menu ini hanya dapat digunakan pada perangkan ponsel CDMA, jika ponsel Anda bukan CDMA, sebaiknya jangan pilih menu ini.

Download Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool

Qualcomm Write IMEI Tool kompatibel dengan semua versi OS Windows, dari Windows XP hingga Windows 11 (x32 ataupun x64 bit). Silahkan download Qualcomm Write IMEI Tool, dan pilih versi terbarunya untuk PC/Laptop Anda.

Informasi Berkas

Nama file: Qualcomm_Smartphone_Write_IMEI_Tool_v1.01.zip
Nama alternatif: Smartphone Qualcomm Menulis Alat IMEI v1.01
Ukuran file: 1 MB
Support: Windows XP hingga Windows 11 (x32 ataupun x64 bit)

Demikian tools yang dapat kami bagikan secara Gratis tentang Qualcomm Smartphone Write IMEI Tool, semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil. Salam