Sekali Klik!!! Bypass FRP Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

Bypass FRP Samsung Galaxy A21s lupa Email dan atau Password akun google dengan mudah dan cepat, hanya dengan sekali klik Handphone sudah tidak terkunci Akun Google, mudah cepat dan GERATIS pula. Dengan menggunakan aplikasi software Versi GERATIS disini, Anda dapat dengan mudah melewati Langkah permintaan untuk memasukan akun google (Factory Reset Protect) setelah Handphone di Reset data pabrik/wipe data/Kembali ke pengaturan pabrik.

Sekali Klik!!! Bypass FRP Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

FRP atau Factory Reset Protection adalah sebuah fitur keamanan yang terdapat pada ponsel Smartphone Android untuk mencegah orang tak berizin, yang ingin mengakses smartphone Android setelah dilakukan reset pabrik. FRP akan meminta Anda untuk melakukan verifikasi identitas dengan cara login menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron (login) pada Smartphone tersebut.

Banyak kasus yang sering dialami seperti Lupa Pola, PIN, Kata sandi, Password dan semacamnya pada Handphone Samsung. Untuk mengatasi masalah tersebut mungkin terbilang cukup mudah dan simple, yaitu dengan melakukan senam jari (Recovery mode) dan Factory reset/wipe data.

Namun yang menjadi masalah pada saat setup handphone adalah, kita diminta untuk memasukan Akun Google yang sebelumnya terpasang (login) pada Handphone tersebut, sedangkan kita lupa dengan akun google tersebut, entah lupa alamat emailnya ataupun passwordnya.

Pada kesempatan kali ini Elektro Update akan berbagi tutorial tentang Cara Mudah Bypass Akun Google Samsung A21s dengan sekali klik, simak terus artikel ini agar tidak terjadi gagal paham pada saat eksekusi.

Bypass Frp Samsung A21s Lupa Akun Google

Sebelum lanjut ketahap Bypass FRP Samsung A21s, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan. Dibawah ini sudah saya siapakan apa saja tools yang diperlukan.

1. Handphone Samsung A21s yang terkunci Akun Google.
2. Download USB Driver Samsung.
3. Download Samsung FRP Tool terbaru 2022.

Langkah-langkah Bypass FRP Samsung A21s

1. Download semua bahan yang sudah disediakan diatas, kemudian jadikan 1 folder untuk memudahkan proses bypass nya.

2. Instal Samsung USB Driver agar Handphone dapat terkoneksi dengan baik pada Komputer/Laptop.

3. Jalankan Samsung FRP Tool.

4.Masuk ke menu tampilan Test mode pada Handphone dengan cara, Pada tampilan awal Selamat datang, klik pada menu Pangilan Darurat, kemudian ketik *#0*# hingga masuk ke menu tampilan Test mode. Lihat pada gambar dibawah ini!!!

Sekali Klik!!! Bypass FRP Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

5. Hubungkan Handphone dengan Komputer/Laptop menggunakan kabel data.

6. Klik menu SCAN pada Aplikasi Samsung FRP Tool terbaru 2022, dan tunggu hingga ponsel terdeteksi.

7. Jika Handphone sudah terkoneksi dengan sempurna, langsung saja kita klik menu ERASE FRP.

8. Perhatikan pada tampilan layar Handphone, akan muncul notifikasi Izinkan debugging USB. Klik saja pada bagian Izinkan. Perhatikan gambar dibawah ini!!!

Sekali Klik!!! Bypass FRP Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

9. Setelah klik ERASE FRP, tunggu hingga proses Bypass selesai dengan ditandai notifikasi ERASE FRP is Successfully...! Lihat gambar dibawah ini!!!

Sekali Klik!!! Bypass FRP Samsung Galaxy A21s Lupa Akun Google

10. Proses ERASE FRP sudah selesai, dan ponsel akan restart dengan sendirinya (Otomatis). Lihat hasilnya dan selamat, Handphone Anda sudah tidak terkunci Akun Google lagi.

Notes!!!: Jika setelah dilakukan Bypass menggunakan SamFRP Tool GSM Sulteng seperti pada tutorial diatas, dan kemudian terjadi error pada Handphone Anda seperti layar berkedip-kedip pada saat melakukan Setup ponsel. Jangan panik dulu dan tetap tenang, untuk solusinya adalah coba lakukan restart terlebih dahulu. Dan jika layar handphone masih terus berkedip, Maka bisa lakukan Hard Reset melalui menu Recovery mode. Untuk caranya bisa ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A21s

1. Matikan Handphone, dan pastikan sudah benar-benar dalam keadaan Handphone mati.

2. Tekan dan tahan Tombol Volume Atas dan Tombol Power secara bersamaan hingga muncul Logo Samsung, lepas tombol Power saja dan masih tetap menekan Tombol Volume Atas hingga masuk ke menu Recovery mode.

3. Scroll kebawah menggunakan Tombol Volume bawah dan pilih Wipe data/factory reset, tekan tombol Power untuk OK.

4. Kemudian pilih lagi Factory data reset, dan tunggu hingga prosses wipe data selesai.

5. Setelah itu pilih Reboot system now, dan Handphone akan mulai booting ulang. Selesai.

Demikian artikel singkat tentang Bypass FRP Samsung A21s Lupa Akun Google, kurang lebihnya mohon maaf, Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Salam