Terbaru!!! Cara Mematikan HP Oppo Reno 8 dan Reno 8 Pro

Bagaimana cara mematikan Handphone Oppo Reno 8 dan atau Oppo Reno 8 Pro, karena Ketika di tekan tombol power malah yang muncul adalah halaman “Sign in to make the Google Assistant Yours“. Kita akan bahas caranya dibawah ini, simak terus artikelnya ya sobat!!!

Terbaru!!! Cara Mematikan HP Oppo Reno 8 dan Reno 8 Pro

Hallo Sobat Elektro Update, apa kabar semua?? Semoga sehat selalu dan selalu dalam lindungan Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Amiin. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Cara mematikan HP Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 Pro, yang pada kasus ini adala cara mematikannya berbeda dengan type lainnya.

Biasanya untuk mematikan atau merestart Handphone, pada umumnya sangat mudah, yaitu dengan menekan tombol Power dan kemudian akan muncul pilihan Matikan daya atau Restart. Berbeda dengan Oppo Seri terbaru kali ini, dimana ada kasus Oppo Reno 8 dan Oppo Reno 8 Pro tidak bisa dimatikan menggunakan cara normal tersebut.

Ketika ditekan tombol Power, bukannya muncul menu restart & matikan daya, tapi malah muncul tampilan halaman “Sign in to make the Google Assistant Yours“ (fungsi Google Assistant).

Cara Power Off/Restart Oppo Reno 8 & 8 Pro Terbaru

1. Pada posisi handphone menyala, Tekan secara bersamaan Tombol Volume Atas dan Tombol Power hingga muncul tampilan Restart atau Power off. (Lihat gambar dibawah)

Terbaru!!! Cara Mematikan HP Oppo Reno 8 dan Reno 8 Pro

2. Geser lingkaran putih keatas untuk Merestart ponsel, dan geser lingkaran putih kebawah untuk mematikan ponsel (Power off).

Sangat mudah bukan untuk mematikan power pada Oppo Reno 8 dan 8 pro ini, namun terasa sulit ktika kita belum tahu cara atau langkan mematikannya.

Mungkin itu aja sedikit sharing dari saya, semoga dapat bermanfaat dan kurang lebihnya mohon maaf. Salam!!!