Bypass Akun Google Samsung Galaxy A50 Android 11

FRP Bypass Samsung A50 Android 11 - Kini Samsung telah berhasil meluncurkan pembaruan Sistem Operasional pada Samsung A50, dengan patch keamanan Maret 2021. Pembaruan perangkat lunak pada Galaxy A50 menyandang firmware versi A505FDDU7CUBC yang memiliki ukuran unduhan 1.871.38MB (1.87GB).

Bypass Akun Google Samsung Galaxy A50 Android 11

Pada kesempatan kali ini Elektro Update ingin berbagi tutorial tentang cara Bypass Akun Google Samsung Galaxy A50 Android 11, untuk lebih detal dan jelasnya bisa simak baik-baik artikel ini hingga selesai atau agar lebih mudahnya juga bisa lihat video youtube yang sudah disediakan di bagian bawah artikel ini.

Untuk mem-Bypass FRP Google Account pada Galaxy A50 Android 11 ini sebenarnya bisa dibilang sedikit rumit, dibandingkan dengan Android 10. Karena kita harus menggunakan sebuah Handphone samsung pribadi dan akun samsung juga tentunya, yang nantinya akan kita gunakan untuk mem-backup sebuah aplikasi, dan akan kita restore (pulihkan) pada Handphone yang di eksekusi.

Bypass Akun Google Samsung A50 Android 11

Pada intinya Samsung Galaxy A50 Android 11 ini, walaupun sudah dapat meng-install aplikasi Launcher pada Galaxy Store, namun tetap tidak dapat aplikasi dari sumber yang lain. Dan untuk membuka Service Mode dan mengaktifkan MTP + ADB, kita membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu untuk membuka sistem.

Download bahan-bahan yang di perlukan:

  1. Samsung FRP Tool
  2. ADB Bypass FRP

Untuk lebih jelas dan detailnya silahkan simak video dibawah ini, atau Anda juga bisa mengunjungi link video Bypass Akun Google Samsung Galaxy A50 Android 11.