Modem Meta Tool Write And Fix IMEI [All Versions 2021]

Modem Meta Tool adalah Sebuah aplikasi yang telah di kembangkan dan hampir mirip dengan Maui Meta Tool, yang memungkinkan Anda untuk dapat mem-flash dan memperbaiki imei pada semua perangkat android dengan chipset MTK (MediaTek). Modem Meta adalah sebuah Software resmi yang di rilis oleh Mediatek Inc, untuk perbaikan masalah software seperti Flash dan Write Imei.

Modem Meta Tool Write And Fix IMEI [All Versions 2021]

Dengan menggunakan Modem Meta, Anda dapat melakukan Flash atau Write, Backup, dan Restore IMEI pada Perangkat Mediatek Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk mem-flash atau menginstal file khusus apa pun di Ponsel Fitur Mediatek Anda.

Fitur Modem Meta Tool

Flash IMEI:

Modem Meta memungkinkan Anda untuk mem-flash atau memperbaiki IMEI pada smartphone Mediatek dan tablet. Selama proses flashing atau penulisan IMEI, Anda mungkin perlu mencari file database yang disertakan dengan firmware bawaan perangkat Mediatek Anda.


Cadangkan dan Pulihkan IMEI:

Modem Meta memungkinkan Anda untuk mem-backup cadangan IMEI perangkat Anda, yang dapat dipulihkan kapan saja. Ini mendukung pencadangan dan pemulihan IMEI pada smartphone Mediatek.


Mendukung Chipset Mediatek:

Modem Meta hanya mendukung perangkat yang berjalan pada Chipset Mediatek, baik Smartphone, Feature Phone, atau tablet. Ini tidak akan berfungsi pada perangkat yang memiliki chipset selain Mediatek.

Download Modem Meta Tool Write And Fix IMEI

Modem Meta sudah kompatibel dengan semua versi OS Windows, termasuk Windows XP hingga Windows 11 (x32 atau x64 bit).

Download ModemMETA_v10.1920.0.00.rar

Download ModemMETA_v10.1952.0.03.rar

Download ModemMETA_v10.2036.0.04.rar

Download ModemMETA_v10.2044.0.02.rar [Versi Terbaru]