Download MTK USB Driver All Version

MTK USB Driver adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan Perangkat Android berbasis Mediatek (MTK) ke Komputer/Laptop Windows. Ini biasanya digunakan oleh para Tekhnisi Ponsel untuk melakukan Flash Stock Firmware, Flashing IMEI atau hanya digunakan untuk menghubungkan perangkat untuk mentransfer data dari perangkat ke komputer/Laptop.

Download MTK USB Driver All Version

Berikut ini sudah saya sediakan secara geratis beberapa Versi  MTK USB Drivers, termasuk versi terbaru. Anda dapat memilih versi sesuai keinginan dan MTK USB Driver ini sudah support di semua Platform Windows.

Download juga: Qualcomm USB Driver

Fitur dan Fungsi MTK USB All Drivers

Sebagai Penghubung Perangkat:

Perangkat lunak Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan Perangkat Mediatek Anda ke komputer/Laptop dan mentransfer data antara perangkat dan komputer (pastikan Anda telah mengaktifkan usb debugging pada perangkat Android Anda sebelum menghubungkan perangkat ke komputer).

Flashing Firmware:

Jika perangkat Android Anda mengalami bootloop atau hang logo dan atau Matot (mati total), dan Anda ingin melakukan flash ulang menggunakan aplikasi flash tool untuk memperbaiki bootloop, maka diperlukan MTK USB Driver agar perangkat Android Anda dapat terhubung ke komputer/Laptop.

Baca juga: File Scatter for Remove FRP Android Versi 5.1

Flashing IMEI:

Mungkin sebelumnya Anda telah menggunakan MTK VCOM atau CDC Driver, namun kedua Driver tersebut sering gagal saat mendeteksi Perangkat Android yang Ingin mengembalikan IMEI yang hilang (Write IMEI) menggunakan SN Write Tool, dalam hal ini MTK USB Driver dapat membantu perangkat Anda terdeteksi oleh komputer.

Download MTK USB Driver All Version






Demikian beberapa Diver USB MTK yang bisa saya bagikan, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga dapat bermanfaat. Salam