Kingroot All Version Free Download Update 2022

Kingroot Update terbaru 2022 Adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses penuh kedalam sistem android. Penggunaan aplikasi ini pun terbilang sangat mudah dibandingkan dengan aplikasi root lainnya, hanya tinggal menekan tombol root dan menunggu hasil hingga sukses mendapatkan akses penuh root.

Kingroot kini hadir dengan beberapa versi, versi yang terakhir adalah V5.4.0 update pada 26 Februari 2021 dan Kingroot selalu update untuk menghindari kegagalan dalam proses root. Jadi bagi sobat yang selalu gagal dalam melakukan rooting menggunakan aplikasi ini, jangan bersedih dulu, coba cek versi Kingroot yang sobat pakai dan coba dengan versi Kingroot terbaru disini.

Kingroot All Version Free Download For Android
Baca juga: Download SuperSu All Version dan Cara Instalnya

Kingroot All Version Free Download Update 2022

Sebelum melakukan Root, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti Garansi akan hilang, Bisa terjadi bootloop jika gagal root, Sistem keamaan ponsel menjadi lemah dan mudah terserang virus. Maka dari itu alangkah baiknya jika mempertimbangkannya dahulu sebelum melakukan rooting. Dan Elektroupdate.com tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

Fiture Kingroot

One klick Root - Fitur ini memungkinkan pengguna hanya dengan sekali klik, ponsel akan mendapat akses root dengan cepat dan mudah. Purify App – Fitur ini memiliki berfungsi untuk melakukan pengahapusan dan peng-Installan terhadap aplikasi sistem, memblokir aplikasi startup, membersihkan cache serta mampu menyimpan daya baterai.

Update – Gunakan fitur ini untuk meng-Update pembaruan pada aplikasi Kingroot, agar lebih mendukun dengan perangkat terbaru dan meningkatkan kualitas.

Support Multiple Devices - Kingroot telah berhasil melakukan rooting pada banyak varian ponsel dengan model dan type yang berbeda, ini berarti kualitas dan kemampuan kingroot sudah tidak diragukan lagi.

Download Kingroot All Version


Cara Menggunakan Kingroot Android

  • Pilih versi kingroot yang diinginkan, dan silahkan download pada link yang sudah disediakan diatas.
  • Jalankan aplikasi Kingroot, jika terdapat notifikasi “Pemasangan dicekal / Installation Blocked" atau sejenisnya, silahkan buka Setelan » Keamanan » Lalu aktifkan "Sumber tidak diketahui / Unknown sources" dan klik "OK".
  • Jika muncul lagi notif pemblokiran, klik saja "Install anyway (unsave)".
  • Setelah Kingroot berhasil terinstall, langsung saja jalankan aplikasinya. Dan perlu diperhatikan bahwa dalam proses root ini membutuhkan Jaringan data, bebas Anda ingin menggunakan Wifi atau Data Seluler.
  • Klik “Start Root” dan tunggu hingga proses rooting selesai, biasanya membutuhkan waktu 5~10 menit, bahkan bisa lebih juga tergantung dari system keamanan ponsel dan semacamnya. Handphone Anda telah berhasil di root ditandai dengan keterangan/notifikasi “Rooted” pada layer aplikasi Kingroot.
  • Untuk memastikan apakah Handphone sudah benar-benar berhasil di root, maka Anda bisa mengeceknya menggunakan aplikasi pihak ke-3 yang bisa Anda download di Playstore yaitu aplikasi “Root Checker”.

Demikian aplikasi Kingroot Versi Terbaru yang bisa Elektro Update bagikan, kurang lebihnya mohon maaf. Tunggu update aplikasi terbarunya ya!!!