Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata Sandi

Infinix Hot 11 Play lupa kunci layar seperti Pola, Pin ataupun kata sandi yang menyebabkan handphone tidak dapat digunakan. Bagi temen-temen yang mengalami kasus seperti pada judul artikel diatas, tidak perlu panik atau terburu-buru membawa hp nya ke konter service. Karena Anda pun bisa mengatasi masalah ini sendiri dengan mengikuti tutorial ini, namun juka tidak mau ribet ya bawa saja ke tukang service handphone, dan kita hanya terima beres saja.

Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata Sandi

Hallo sobat Elektro Update, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara mengatasi lupa pola, pin, kata sandi pada smartphone infinix hot 11 play. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan simak baik-baik artikel ini hingga selesai ya sobat.

Lupa pola, pin password pada Infinix Hot 11 Play ini dapat diatasi dengan cara melakukan Hard reset, yang artinya semua data yang tersimpan pada memori internal Handphone seperti foto, video, catatan, aplikasi dan sebagainya akan terhapus secara permanen. Maka dari itu pertimbangkan baik-baik sebelum melakukan tutorial ini, karena resikonya ya seperti yang saya jelaskan diatas.

Jika sudah memahami resiko diatas dan ingin melanjutkan untuk Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola, Pin, Kata sandi, silahkan simak baik-baik tutorial dibawah ini hingga selesai.

Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata Sandi

1. Siapkan Handphone yang akan di eksekusi, yaitu Infinix Hot 11 Play. Usahakan batterai diatas 50% ya.

2. Matikan daya (Power off) Handphone.

3. Tekan dan tahan Tombol Volume atas dan Tombol Power secara bersamaan hingga muncul logo Infinix.

4. Jika sudah muncul logo Infinix, lepaskan Tombol Power dan masih tetap menekan Tombol Volume Atas hingga Handphone masuk ke menu recovery mode.

5. Pada menu recovery mode, scrol kebawah menggunakan tombol Volume Bawah, dan pilih Wipe data/factory reset. Lihat gambar dibawah ini.

Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata Sandi

6. Tekan tombol Power untuk "OK".

7. Kemudian kita pilih lagi Factory data reset, dan tunggu hingga proses wipe data selesai ditandai dengan keterangan Data wipe complete.

Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata Sandi

8. Jika proses Wipe data sudah selesai, selanjutnya kita pilih Rebot system now, dan Handphone otomatis akan restart dengan sendirinya.

9. Nah, pada proses restarting ini biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama, sekitar 1 sampai 3 menitan. Namun terkadang saya juga pernah mengalami, menunggu hingga 10 menitan, jadi sobat tidak perlu kawatir ya. Tunggu dan bersabar saja hingga handphone dapat masuk ke menu Setup untuk memulai handphone baru.

Demikian tutorial singkat tentang cara Mengatasi Infinix Hot 11 Play Lupa Pola Pin Kata sandi, kurang lebihnya mohon maaf, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Salam.