Schematic Diagrams All Oppo Free Download

Schematic Diagrams All Oppo - Hallo Sobat, kali ini Elektro Update ingin berbagi koleksi Skematik Diagram Ponsel Oppo. Monggo silahkan di unduh jika Anda membutuhkan file skema diagram ini, atau andapun ingin mengoleksinya. Link download tertera didalam table yang sudah disediakan dibawah artikel ini.

Schematic Diagrams All Oppo Free Download

Sejarah OPPO Electronics

OPPO - perusahaan yang memproduksi teknologi konsumen. Didirikan pada tahun 2004, ia telah mendaftarkan mereknya di banyak negara di seluruh dunia. Pada 2008, OPPO masuk ke segmen elektronik portabel dan telah meluncurkan produksi ponselnya sendiri. Model pertama merek mulai fitur-latar belakang. Divisi lain dari OPPO Digital Inc., yang terletak di jantung Lembah Silikon di Amerika Serikat, merancang dan membuat peralatan AV kelas atas. Dalam lini produknya OPPO Digital memiliki sejumlah pemutar Blu-Ray, headphone, dan amplifier headphone kelas atas.

  • 2005 - Peluncuran implementasi mp3-player dan model pertama DVD-player kelas atas.
  • 2006 - Peluncuran kategori pemutar video portabel;
  • 2008 - peluncuran ponsel pertama;
  • 2009 - merek OPPO datang ke Thailand;
  • 2011 - peluncuran smartphone pertama;
  • 2012 - produksi dan penjualan OPPO Finder - smartphone tertipis di dunia;
  • 2013 - entri perusahaan di pasar ponsel cerdas di Amerika Serikat, Inggris, Hong Kong, Taiwan, Australia, Rusia, Vietnam, Indonesia.

Distribusi dan pangsa pasar

OPPO Electronics Corp. terletak di posisi ke-4 dalam hal penjualan ponsel cerdas di Republik Rakyat Tiongkok. Perusahaan ini memiliki jaringan penjualan 2.000 toko, dan juga dapat mengandalkan 40.000 outlet penjualan dari distributornya.

Pada paruh kedua 2014 perusahaan memasuki pasar Meksiko. Dalam waktu dua bulan pangsa pasar smartphone adalah 2%. Sekarang direncanakan untuk membuka toko di negara mereka sendiri.

Pabrikan

Perusahaan ini memiliki pabrik sendiri di Cina selatan, di distrik Dongguan, Provinsi Guangdong, menggunakan peralatan SMT paling canggih. Standar dan teknologi produksi. Semua batch produk adalah kontrol kualitas keras QC, diikuti oleh lebih dari 1.400 insinyur yang mengkhususkan diri dalam perangkat lunak (39% di perusahaan adalah spesialis perangkat lunak).

Perusahaan telepon pintar terkemuka OPPO berdasarkan pada chipset berkinerja tinggi dari Qualcomm - pemimpin pasar global prosesor untuk perangkat seluler. Bagian dari model 2013 didasarkan pada dasar prosesor MediaTek perusahaan yang dibuat pada 28-nm itu. proses. Ponsel pintar pertama OPPO yang didasarkan pada sistem operasi Android dirilis pada 2011. Di Rusia, perusahaan meluncurkan penjualannya dari telepon pintar dan OPPO Find 5 OPPO Finder X907, yang sejak 2013 secara resmi dijual di pasar Rusia. Salah satu smartphone inovatif untuk menjadi smartphone OPPO OPPO N1, N2, N3, kamera PTZ, ketiga versi ini bekerja pada Color OS perusahaan.

Schematic Diagrams All Oppo Free Download


Demikian sedikit kumpulan Schematic Diagrams All Oppo yang Elektro Update miliki, dan tunggu update selanjutnya lagi ya.