Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

Asus Zenfone Live terkunci Akun Google – Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, berjumpa lagi dengan Elektro Update disini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara mudah mengatasi akun googe yang terkunci atau terproteksi FRP, biasa ini terjadi setelah melakukan Wipe data/Factory reset dan atau Hard Reset .

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

Jika handphone terkunci akun google otomatis kita tidak dapat masuk ke menu utama handphone, kecuali jika kita ingat dengan email dan password yang digunakan untuk login terakhir kali pada handphone tersebut. Lalu bagaimana jika kita lupa dengan email google atau passwordnya? Tentu kita bias melakukan Bypass FRP, dengan begitu barulah kita dapat masuk ke menu utama handphone dan dapat menggunakannya dengan semestinya.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live

Untuk melakuka Bypass FRP Account Google caranya cukup mudah, hanya butuh ketelitian dan keterampilan saja. Persiapkan terlebih dahulu baha-bahan yang diperlukan dibawah ini.

  1. Handphone Asus Zenfone Live yang terkunci akun google.
  2. Jaringan internet wifi/hotspot atau Data Seluler.
  3. SIM Card (bebas menggunakan yang masih aktif atau yang sudah mati, asal masih terbaca oleh handphone).

Tutorial Bypass Google Account

1. Nyalakan handphone Asus Zenfone Live, posisikan pada Halaman Selamat Datang, klik pada tombol Panggilan darurat yang berada di pojok kiri bawah.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

2. Coba untuk melakukan panggilan ke nomer apa saja, disini saya coba untuk call ke 112. Pada saat call, perhatikan logo kontak yang berada di sebelah kiri, perhatikan gambar dibawah ini, klik pada logo kontak tersebut.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

3. Pilih salah satu kontak atau anda bisa membuat nomor kontak baru jika pada handphone tidak terdapat nomor handphone yang tersimpan. Kemudian buka kontak tersebut jangan di call, perhatikan bagian sebelah kanan terdapat logo Pesan, klik logo tersebut.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

4. Pada halaman pesan, pada bagian isi pesan ketik www.youtube.com kemudian kirim pesan tersebut. Perhatikan pada pesan yang sudah terkirim tadi, klik alamat situs youtub tersebut dan anda akan diarahkan ke aplikasi youtube.

5. Pada halaman youtube, klik pada logo profil yang terdapat pada pojok kanan atas (lihat gambar dibawah), kemudian klik pada Ketentuan dan kebiakan privasi, disini anda akan dibawah ke halaman web browser chrome. Jika diminta untuk masuk ke Google Chrome pilih lain kali saja.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

6. Sekarang yang dibutuhkan adalah Download Aplikasi Google Manager Account dan Bypass FRP.

7. Untuk men-Download aplikasi Google Manager Account, ketik http://bit.ly/g-a-m pada web browser chrome, dan anda akan di alihkan ke laman Mediafire dan anda bisa mengunduh aplikasi Google Manager Account disitu. Jika muncul peringatan "Jenis file ini dapat membahayakan perangkat anda, masih ingin menyimpan Google Manager Account.apk?" abaikan atau klik OK saja.

8. Setelah berhasil men-Download aplikasi Google Manager Account, jangan dijalankan dulu aplikasinya biarkan saja dulu.

9. Ketikan lagi situs http://bit.ly/f-r-p dan silahkan Download aplikasi Bypass FRP seperti cara diatas. "Jenis file ini dapat membahayakan perangkat anda, masih ingin menyimpan FRPBYPASS.apk?" abaikan atau klik OK saja.

10. Jika kedua file sudah berhasil di Download, klik titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih tap Download. Disitu terdapat 2 file apk yang sudah anda download sebelumnya.

11. Yang pertama harus diinstal terlebhi dahulu adalah Google_Account_Manager.apk, jika muncul peringatan klik SETELAN, kemudian aktifkan Izinkan dari sumber ini. kemudian kembali dan lanjutkan penginstallannya. Jika proses peng-installannya sudah selesai, jangan dijalankan dulu aplikasi nya, klik selesai saja.

12. Setelah itu kita instal aplikasi yang kedua yaitu FRPBYPASS.apk, instal aplikasi nya dan jika sudah selesai maka langsung jalankan aplikasinya dengan meng-klik BUKA.

13. Pada tampilan FRPBYPASS.apk klik titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih Masuk browser, kemudian klik OK.

Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work

14. Setelah itu, siapkan akun email google dan kemudian login pada handphone tersebut.

15. Setelah akun email google berhasil login, kemudian restart handphone Asus Zenfone nya dengan cara langsung saja tekan tombol Power kemudian pilih Aktifkan ulang. Selesai, selamat handphone anda sekarang sudah pulih dan normal kembali.

Demikian sedikit ulasan tentang tutorial Bypass Google Account Asus Zenfone Live Tanpa PC 100% Work, semoga dapat bermanfaat. Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.