Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google 100% Clear

Cara Mengatasi Vivo Y71 Lupa Password - Hallo sobat berjumpa lagi dengan Elektro Update disini, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial Bagaimana Cara Mengatasi Vivo Y71 yang Lupa Password Akun Google setelah di Wipe data/Factory reset (kembali ke pengaturan pabrik). Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membuat tutorial tentang Cara Mengatasi Lupa Pola/Password VIVO Y71 Dengan Mudah dan Cepat.

Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google

Disini saya akan bahas tentang Cara Remove FRP atau Bypass Google Account dengan mudah, hanya dengan aplikasi RBSoft V1.6 bisa untuk Remove Userdata dan Remove FRP (Bypass akun google) Vivo Y71.

Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google

Siapkan dulu bahan-bahannya yang sudah disediakan dibawah ini, dan simak baik-baik langkah-langkahnya dari awal hingga akhir. Agar tidak terjadi kesalahan dalam meng-eksekusi Vivo Y71.

  1. Smartphone Vivo Y71 yang terkunci Pola/PIN.
  2. Download USB Driver Qualcomm
  3. Download file EMMC Firehost Vivo Y71
  4. Download Aplikasi RBSOFT Tool 1.6

Langkah-langkah Remove FRP Vivo Y71

1. Download dulu semua bahan yang sudah disediakan diatas, kemudian jadikan satu filder dan ekstrak semua file rar nya.

2. Instal Aplikasi RBSOFT 1.6 pada Komputer/Laptop sobat.

3. Jalankan RBSOFT V1.6, klik pada bagian Qualcomm (pojok kiri atas). Kemudian siapkan Handphone yang akan dieksekusi.

4. Masuk ke EDL Mode dengan cara, Handphone dalam keadaan mati, tekan dan tahan tombol Volume Up (+) dan Volume Down (-) secara bersamaan kemudian hubungkan handphone ke komputer/laptop menggunakan kabel data. Cek pada Device Manager, pastikan ponsel terhubung dan Device terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008. Lihat gambar dibawah ini.

Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google

5. Kembali lagi ke RBSoft, centang Manual Loader, kemudian klik Browser dan cari file bernama prog_emmc_firehose_8917_ddr_y71 yang sudah di download tadi diatas.

Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google

6. Karena kita akan menghapus akun google yang terkunci maka kita harus melakukan Reset FRP, klik Reset FRP dan tunggu hingga proses selesai. Proses berjalan bisa di perhatikan pada kolom Logs Windows yang berada di sebelah kanan.

7. Jika proses Format User data sudah selesai maka handphone akan otomatis Reboot (Restart), dan silahkan lihat hasilnya. 

Demikian tutorial tentang cara Remove FRP Vivo Y71 Lupa Akun Google 100% Clear, semoga dapat bermanfaat. Salam.