Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7

Bypass Account Micloud Redmi 5 Plus - Hallo sobat Elektro Update, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara bypass akun micloud yang terkunci. Bypass disini mungkin memang tidak menghapus Akun MI tersebut, namun hanya men-disable saja, dalam artian akun MI sudah tidak berfungsi. Namun sobat tidak perlu khawatir, karena walaupun Akun MI tidak berfungsi, namun semua fitur yang terdapat pada Redmi 5 Plus Vince ini dapat berfungsi semua dengan normal.

Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7

Perlu diperhatikan, disini yang akan kita bahas adalah kusus Membuka kunci akun MI (bypass MI Account) Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dengan kode MEE7 dan MET7. selain MEE7 dan MET7 akan saya posting kemudian. Untuk mengetahui kodenya, sobat bisa melihatnya pada bagian belakang ponsel seperti pada gambar diatas. Yuk langsung aja kita eksekusi Redmi 5 yang terkunci Akun MI nya.

Bypass Akun MI Xiaomi Redmi 5 Plus Vince

Siapkan bahan-bahannya:

  1.  Xiaomi Redmi 5 Plus dengan serial MEE7/MET7
  2. Download Qualcomm USB Driver
  3.  Download MI Flash Tool
  4.  Download Firmware Xiaomi Redmi 5 Plus Vince
Password: Get here

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus

1. Download dan Ekstrak file yang sudah di sediakan diatas.

2. Instal MI Flash Tool, kemudian jalankan MI Flash Tool. Klik Select kemudian cari file Firmware yang sudah di ekstrak tadi. Lihat gambar dibawah!!
Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7

3. Masuk ke EDL Mode. Dikarenakan keadaan ponsel yang terkunci akun mi nya, maka kita kesulitan untuk mengetahui apakah handphone sudah Unlock Bootloader (ubl) atau belum. Mungkin cara mudah masuk ke menu edl adalah dengan menggunakan test point, buka cover belakang handphone, kemudian hubungkan ke-2 titik test poin (gunakan alat bantu seperti Pinset) sambil meng-hubungkan kabel usb dari handphone ke laptop/pc.
Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7

4. Cek di Manager Device apakah handphone sudah terhubung dengan baik atau belum, dan pastikan device yang terbaca adalah Qualcomm HS-USB QDLoader 9008. Seperti pada gambar dibawah ini.
Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7
5. Pada MI Flash Tool klik Refresh (pastikan device terbaca), kemudian centang pada Clear all (pada bagian bawah), setelah itu klik Flash dan tunggu hingga proses flashing selesai. Gambar dibawah adalah contoh Flashing yang telah sukses.
Free Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince MEE7/MET7


Demikianlah tutorial pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Cara Bypass MI Account Redmi 5 Plus Vince, Semoga dapat bermanfaat dan mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Salam