Remove FRP Oppo A57 CPH1701 Dengan Mudah Hanya 1 Menit

Remove FRP Oppo A57 CPH1701 - Oppo A57 memiliki sistem keamanan Factory Reset Protection (FRP), yang artinya jika kita melakuka Factory reset/Wipe data (kembali ke pengaturan pabrik) maka kita diwajibkan memasuk kan alamat email yang ter-proteksi dengan handphone.

Lalu bagaimana jika kita lupa dengan email atau passwordnya?

Jika kita lupa dengan email dan atau passwordnya, maka kita harus melakukan Remove FRP agar kita dapat masuk ke menu utama. Di tutorial ini Mengatasi Lupa Pola Oppo A57 CPH1701, tentu saja mengharuskan untuk melakukan Factory reset/Wipe data (remove user data), dan sudah pasti ponsel yang masih ter-proteksi dengan FRP tidak akan bisa masuk ke menu utama ponsel, kecuali jika kita ingat denga email dan password terakhir handphone. Baca sampai selesai untuk cara Remove FRP.

Langkah-langkah Remove FRP Oppo A57

1. Setelah melakukan Factory Reset handphone akan dibawa ke setelan awal pabrik dan sudah pasti memimta Verifikasi Email yang sebelumnya digunakan pada hanphone tersebut.

2. Kembali ke Halaman Awal yaitu pada halaman "Pilih Bahasa", kemudian pilih atau klik "Panggilan Darurat" yang berada di pojok kiri bawah. Ketik *#812# dan tunggu beberapa saat.
Remove FRP Oppo A57 CPH1701

3. Jika sudah muncul Notif dengan bahasa Cina seperti pada gambar dibawah ini, lock screen atau matikan layar (tekan tombol On/Off sekali saja). Kemudian tekan lagi tombol On/Off sekali saja, setelah itu matikan handphone seperti biasa (jangan membuka lock screen, langsung tekan tombol on/oof yang lama kemudian matikan).
Remove FRP Oppo A57 CPH1701

4. Pastikan handphone sudah benar-benar mati, kemudian nyalakan kembali seperti biasa.

5. Setelah handphone nyala, lihat hasilnya. Handphone sudah tidak meminta memasukan akun email, tapi tampilah bahasa pada handphone ini berubah menjadi bahasa Cina semua. Silahkan anda ganti bahasa nya dengan bahasa indonesia pada menu pengaturan.


Demikian tutorial tentang cara Remove FRP Oppo A57 CPH1701 Dengan Mudah Hanya 1 Menit, Semoga dapat bermanfaat. Salam