Firmware Oppo A71 For Flash Via PC

Firmware Oppo A71 For Flash Via PC - Hallo sobat berjumpa lagi dengan Elektro Update, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file firmware yang bisa sobat gunakan untuk flashing Oppo A71. Bagi sobat yang memiliki masalah pada smartphone Oppo A71, seperti Bootloop, Lupa kata sandi, Lupa pola, lupa PIN, dan lain sebagainya, bisa mencoba menggunakan file ini.

Firmware Oppo A71 For Flash Via PC
Disini ada beberapa file Firmware Oppo A71 yang bisa sobat gunakan, jika sebelumnya sobat sudah mencoba beberapa file namun selalu gagal atau tidak membuahkan hasil. Seperti contohnya, sobat sudah mencoba melakuka flash menggunakan file OTA Update, tapi sobat lupa dengan kata sandi ponsel atau lupa dengan pola, tentu saja setelah Update OTA, handphone sobat masih tetap terkunci. Dengan menggunakan File Firmware Pattren Lock File, bisa sobat coba gunakan untuk menghapus kunci keamanan ponsel tersebut.

Jika Smartphone Oppo A71 sobat mengalami Mati Total (Matot) namun masih bisa terdeteksi oleh PC/Laptop dan atau handphone sobat hanya getar pada saat di tekan tombol on/off (pada saat dihidupkan) bisa mencoba flash menggunakan file firmware dibawah ini.

Download Firmware Oppo A71

File Flash dengan SP Flash Tool

CPH1717EX_11_A.02_170815_Scatter
OPPO A71 CPH-1717 pattern lock files
Oppo-A71++DEAD+FIX

File Flash dengan Qfil
Oppo_A71_CPH1801_11_A.01_171230


Cara Flash via SP Flash Tool

1. Ekstrak file firmware yang sudah didownload diatas.
2. Jalankan SP Flash Tool dengan klik kanan "Run as administration". Perhatikan pada kolom Scatter loading, klik Scatter Loading kemudian cari file scatter pada folder ROM Oppo A71.
3. Klik tombol "Download".
4. Siapkan hh yang akan dieksekusi, matikan hh kemudian tekan dan tahan Tombol Volume Up (+) dan Tombol Volume Down (-) kemudian hubungkan hh ke pc/laptop menggunakan kabel usb hingga SP Flash Tool otomatis berjalan melakukan flashing.
Tutorial lengkap silahkan kunjungi Cara Flash Oppo A71 SP Flash Tool 100% Work (Sukses)

Demikianlah beberapa file Firmware Oppo A71 For Flash Via PC, semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil, Salam.