Download Minimal ADB and Fastboot tool Terbaru

Minimal ADB dan Fastboot Tool adalah utilitas kecil yang dibuat oleh Shimp208 (Developer xda) yang memungkinkan anda menginstal versi terbaru file adb and fastboot tool pada komputer atau laptop anda tanpa perlu menginstal seluruh paket SDK android.

Anda dapat memilih versi Minimal ADB and Fastboot tool yang sudah di sediakan pada link download dibawah, silahkan anda kreasikan dan gunakan tools ini untuk instalasi ROM, MOD, TWRP, Root dan lain sebagainya.

Minimal and ADB Fastboot tool

Fitur Minimal ADB and Fastoot tool

  1. 1. Ringan: Total instalasi Minimal ADB and Fastboot tool hanya sekitar 2mb saja (dimana paket sdk android membutuhkan lebih dari 500mb).
  2. 2. Installer: Anda tidak perelu mensetup Minimal and Fastboot tools secara manual, cukup dengan doble klik setup dan otomatis akan menginstal file di C: Program file / Minimal ADB and Fastboot.
  3. 3. Instalasi Cepat: Karena paket pemasangan Minimal ADB and Fastboot tool hanya sekitar 2mb saja, maka hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk menginstal tools ini.

Cara Instal Minimal ADB and Fastboot tool

1. Minimal ADB and Fastboot tool ini dapat bekerja pada komputer Windows 32 bit dan Windows 64 bit (termasuk windows xp, windows vista, windows 7, windows 8, 8.1 dan windows 10).

2. Jika Anda mencoba menginstal versi lama adb dan fastboot minimal maka Anda mungkin menghadapi kesalahan kompatibilitas, jadi cobalah untuk menginstal versi terbaru saja.

3. Pertama instal driver usb yang sesuai dengan perangkat smartphone anda, kemudian instal Minimal ADB dan Fastboot tool pada komputer / laptop Anda. (karena Minimal ADB dan Fastboot tool hanya dapat mendeteksi perangkat smartphone Anda jika driver smartphone telah terinstal dengan benar).

Download Minimal ADB and Fastoot tool

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.3.0

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.3.1

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.4.0

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.4.1

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.4.2

Minimal and ADB Fastboot Tool V.1.4.3 - Terbaru (Februari 2019)

Demikian beberapa aplikasi Minimal ADB and Fastboot tool yang dapat saya bagikan disini, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga dapat bermanfaat, Salam Opreker.Februari 2019